Senin, 01 Maret 2010

About Me..!!!



My ALive Story
aLL about eza, akan kesulitan membayangkan gue disaat lo mau tidur..
inie foto gue
sengaja w upload klo u lg mau ngbayangin gue...
heheh....
macen bos ya,, **
Dan mungkin banyak yang pengen tau gue lebih dekat lagi, tapi belom kesampean..
So, didorong perasaan simpati bercampur narsis, maka gue berinisiatif untuk membuat sebuah STORY yang isinya adalah tantang kehidupan gue, latar belakang gue, jalan pikiran gue yang gak semua orang tau, apa kesukaan gue, apa yang gue benci, apa yang gue takutkan, apa yang gue harapkan. Pokoknya semuanya, luar & dalam, tentang gue.. Dan sebagai bonus, lo boleh nanya apa saja yang gak berhubungan dengan gue..
Karena "gue" adalah manusia biasa yang "rumit" dan seiring wawasan gue yang berkembang, maka STORY ini akan sering gue update..
Makanya sering2 liat kesini lagi yah.. :)






niee sedikit tentang gue...!!!

UPDATE 06 02 2014 
<=== Ini Foto terbaru gue sejak masuk kantor..


Q: Sebutkan nama anda?
A: Reza Ashardiansyah

Q: Apa panggilan anda?
A: reza, eza, reja, ashar, dian, syah, azer(pdahal cuma di blik doank) dan nama" basi lainnya

lebih parah lagi nyokap klo sms gue dia pasti manggil "Rey" entah itu sebutan dari mana gue ga ngrti.

Q: Anda lahir dimana?
A: Untungnya lahir di salah satu Bidan. Bayangkan kalo gue lahir di
kandang ayam, "telor" gue bisa diambil dan di dadar. hehe..


Q: Tanggal lahirnya donk?
A: libra, 1990

Q: Kok cuma bintang & tahun doank?
A: Ini untuk mencegah temen gue "nyontek" dari blog ini kalo mereka lupa ultah gue.. Biarin aja, kagak gue ajak makan2...

Q: Anak keberapa dari berapa saudara?
A: Anak ke-2 dari 2 bersaudara.

Q: cewe pa cowo kk lu?
A: cewek " ga klop bgt ma w"

Q: Kalo mudik kemana?
A: ga punya kampung "asli jakarta"

Q: Apa warga negara anda?
A: Indonesia, walau katanya buyutnya buyut gue adalah orang jepang.. kompeni.. Rada kesel juga sih..

Q: Kesel kenapa?
A: Abis orang jepang kan cakep2.. matanya biru.. rambutnya pirang.. Buyut gue aja matanya biru.. Tapi karena percampuran darah, jadinya yang nurun ke gue cuma rambut yang pirang.. itupun sebenernya bukan rambut, tapi bulu.. Bulu ketek gue pirang.. hahahah

Q: Pendidikan terakhir dimana?
A: gw masi kuliah di salah satu univ. Indraprasta 2008 TI

Q: Oww.. anak komputer, berarti seneng main komputer donk?
A: Jangankan cuma main.. gue sampe tidur, mandi & makan bareng komputer..

Q: Bisa programing apa aja?
A: Spesialis gue uatk atik game... facebook hahaha

Q: Sekarang kerja dimana?
A: Lum kerja ..

Q: Single or taken?
A: Saat ini gue single, available & looking..

Q: Tipe cewe yg kayak gimana yang kamu suka?
A: Yang cantik hatinya.. Kalo fisiknya cantik, itu berarti bonus..

Q: Kok gitu?
A: Iya, sebab fisik gak akan pernah kekal.. pasti seiring waktu berubah jadi kusut, peyot, jerawatan, berlemak.. Tapi hati gak akan berubah.. Lagipula fisik yg buruk bisa dipermak.. Tapi hati kalo buruk, susah kalo mo diperbaiki..

Q: Kamu menganggap dirimu romatis?
A: Hmm.. kadang gue bisa sangat romantis.. Sesuai keadaan aja..

Q: Sifat apa yang kamu harapkan dari pasangan kamu?
A: Jujur, terbuka, apa adanya dan mudah diajak berkomunikasi/kompromi..

Q: Kenapa?
A: Gue sangat menghargai kejujuran.. Buat gue, kepercayaan itu mahal harganya.. Gue ngerasa kalo hubungan gak dilandasi kepercayaan, hubungan itu gak akan bertahan lama..

Q: Trus kenapa harus mudah diajak komunikasi/kompromi?
A: Soalnya hubungan pasti ada saatnya punya masalah.. Dan komunikasi/kompromi adalah jalan keluarnya. Susah kalo punya pasangan yang ngerasa bener sendiri atau pengen menang sendiri..

Q: Kalo fisik, suka cewe yang kurus atau yang gemuk?
A: Hmmm.. Gue lebih suka cewe yang berisi.. Gak kurus, tapi juga gak cukup gemuk untuk bisa gue angkat.. Montok, kali yee.. haha

Q: Rambut panjang atau pendek?
A: Sama aja.. gak ada pengaruhnya.. yg penting terawat dan rapih.. Walau gue lebih tertarik yg berambut panjang..

Q: Kulit hitam atau putih?
A: Hmm. kalo bisa warna antara kuning ke putih.. yang mana aja deh.. soalnya kulit gue rada2 kuning busuk.. jadi pengen memperbaiki keturunan..

Q: Kaya atau miskin?
A: Yang mana aja asal gak matre dan bisa diajak susah.. Hidup kan gak selalu ada diatas terus..

Q: Hobi-nya apa?
A: di bilang hobi.. kayanya w ga ada hobi... hampir smua nya w suka....

Q: Kalo masak, hobi gak?
A: Kadang gue masak.. Masakan gue kenikmatannya tak diragukan lagi, tapi keselamatan gak dijamin.. Tapi walau gue dasarnya suka masak, tapi gue agak menghindarinya..

Q: Kenapa dihindari?
A: Soalnya gue males nyuci perabotan masaknya kalo dah selesai...

Q: Punya mobil apa?
A: Gue punya mobil lengkap dengan supir.. bentuknya bis, dicet hijau dan ada tulisan: "kopaja" di sampingnya..

Q: Kenapa gak punya mobil?
A: Ada 2 alasan.. (1) Duit gue blom cukup.. (2) Gue trauma nyetir, pernah nyenggol vespa sampe kejebur got..

Q: Tempat favorit di rumah?
A: Kamar tidur dan kamar mandi..

Q: Barang kesayangan?
A: Pacar pertama gue "motorr gue"

Q: Punya peliharaan?
A: Gak punya setelah beberapa kejadian yang aneEh, yg menimpa nyawa mereka....


Update Lagi " Semenjak Gue masuk komunitas Pecinta hewan, Gue jadi salah satu orang yang sangat mencintai hewan, Peliharaan gue sekarang jadi banyak, dari Mulaii Sugar Glider, Monyet Panatai Samapai dengan Ular.. Itu semua gua piara dirumah... 
nanti kapan" gua posting Foto Peliharaan guee.


2 komentar:

rahasia mengatakan...

lebbaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyy,.........

styLe bLog mengatakan...

alahhh lebay" napa u baca...
Payahh dachhhh

Posting Komentar